Welcoming to"Papan Roda" free download mp3 | pop punk | post-hardcore | screamo | electronica | keeping spirit and role up, role up guys !

Laman

Senin, 20 Desember 2010

Skateboard O_o

Sebuah skateboard, secara khas/khusus terbuat dari papan kayu lapis didisain berkombinasi dengan satu lapisan pembalut polyurethane terpakai untuk membuat lebih lembut meluncur dan ketahanannya lebih kuat, dipergunakan terutama semata mata untuk aktivitas dari skateboarding.




Ini tampak saat pertama kali skateboards menjangkau umum pemberitahuan itu keluar dari para pengggila ombak yang memecah dari awal 1960, mungkin papan saja kaku dengan roda penggulung meluncur alat terlampir. Wave group yang memecah Jan dan Dekan bahkan punyai satu pukulan kecil disebut dengan " Sidewalk surf " pada 1964. Pada waktunya, ini jadi satu hiburan untuk surfers ketika gelombang adalah lemah. Oleh pertengahan 1980s skateboards adalah diproduksi massal dan terniaga sepanjang Amerika Serikat.

A modern skateboard
Satu skateboard digerakkan oleh dorongan dari kaki sementara yang lain tersisa pada papan, atau dengan memompa kakinya sesuatu di struktur seperti satu pipa kolam atau setengah. Satu skateboard juga dapat dipergunakan hanya dengan berdiri diatas geladak sementara pada satu slop kemiringan mengarah ke bawah dan ijin daya berat untuk menggerakkan papan dan pengendara. if you ride with your right foot go forward, you ride "slow on the update"; if you ride with your left foot advance, you ride "regular." If you in the normal manner regular and are silly riding, you are riding "switch," and shuffles through.
 
Baru-baru ini, elektris skateboards juga sudah tampak. Ini tidak lagi perlukan dorong dari skateboard atas pertolongan kaki; rada satu motor elektrik menggerakkan papan, diberi makan oleh satu baterei elektris.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar